Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara IX Dalam Acara Penandatanganan Komitmen Di Kebun Siluwok

33

Jakarta, 5 Februari 2018

Penandatanganan Komitmen Kerja RKAP Tahun 2018 yang di hadiri oleh Jajaran Direksi Dan Pemangku Jabatan Puncak Beserta Asisten Kepala Divisi Tanaman Tahunan PTPN IX Di Kebun Siliwok, Pada hari Senin tanggal 5 Februari. Dalam sambutannya Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara IX ( Iryanto Hutagaol ) menyampaikan, dengan kondisi perusahaan yang ada sekarang ini, Komitmen kita untuk melaksanakan tugas di tahun 2018 harus lebih baik dari tahun kemarin, dengan harapan target RKAP harus tercapai. Pendapatan produktivitas bisa meningkat dan biaya dibawah RKAP. Hal tersebut dapat dilaksanakan dengan memanage tanaman melalui praktek dengan metode yang baru khususnya pada produktivitas andalan kita ( Karet ) dan berkomitmen di kualitas, baik kebun maupun pabrik.

Harapan Dirut dengan adanya pembangunan pabrik karet SIR digetas dapat meningkatkan kualitas dan pendapatan. Sehingga tujuan utama dari BUMN , untuk mendapatkan profit dan mencari keuntungan besar dapat tercapai. Selain itu, sektor komoditi kayu-kayuan juga menjadi target guna mendapatkan profit setelah tanaman karet. Melihat permintaan sektor swasta luar yang masih tingggi mengejar kayu untuk furniture, maka komoditi kayu perlu terus dikembangkan. Sikap optimis kita untuk merawat dan memperbaiki kultur yang terbaik pada tanaman kayu, menjadi harapan terbesar untuk meraih profit.

Beliau ( Dirut ) berpesan , Tujuan dari BUMN adalah profit dan mencari keuntungan besar “ Dengan Ikrar, Jujur, Tulus, Ikhlas Dan Disiplin “ merupakan basis dan dasar landasan yang baik agar kita terus maju sebagai perusahaan yang berdisiplin. Guna memastikan pada pemerintah bawah perusahaan ini survive, sehingga amanah dan modal yang menjadi tanggung jawab kita bersama dapat membawa kesejahteraan bagi perusahaan dan karyawan.

Source Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara IX Dalam Acara Penandatanganan Komitmen Di Kebun Siluwok

Leave A Reply

Your email address will not be published.