Direktur Utama Perum Perhutani Tinjau Hidden Paradise

32

Banten, Perhutani (27/12/17) | Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M Mauna meninjau wana wisata Carita di Kabupaten Pandeglang, Banten didampingi Administratur KPH Banten, Toni Suratno dan jajaran pada Minggu (24/12). Pasalnya wisata Carita ini namanya sedang ramai diperbincangkan khususnya oleh masyarakat lokal yang menjulikinya “Hidden Paradise” karena kemewahan alam yang disajikan.

Pengunjung wana wisata tersebut kian hari meningkat. Data tahun 2017 menunjukkan sebanyak 131.770 pengunjung lokal dan mancanegara berdatangan untuk menyaksikan keindahan alam Carita.

Dengan dasar itu Denaldy menghimbau agar pengelola tetap menjaga kelestarian di lokasi serta menonjolkan esensi alam yang terkandung didalamnya.

“Jangan sampai terbawa arus modernisasi yang kemudian mengakibakan kerusakan alam. Jika perlu ketika wana wisata ini terus maju, hal tersebut dijadikan penyulut api semangat untuk terus meningkatkan ekosistem alam agar terus lestari dan terjaga.”

Denaldy menambahkan KPH Banten harus tetap meningkatkan efektifitas kerja, yang menjadi salah satu fokus kerja untuk mendongkrak kinerja perusahaan. Selain itu, prinsip kerja 2017 yang dicanangkan “Simplify With Innovation” harus menjadi modal untuk membawa Perusahaan ke arah yang lebih berprestasi.

“Di dalam prinsip tersebut, kita harus bisa menerapkan 3 aspek yaitu Cost, Quality dan Speed. Kami sangat mendukung pengembangan Wana Wisata seperti di Carita yang telah dirintis saat ini”, ujarnya.

Source Direktur Utama Perum Perhutani Tinjau Hidden Paradise

Leave A Reply

Your email address will not be published.