Direktur Utama Pertamina Apresiasi Kinerja PEP Asset 5

23

21 Januari 2018 — Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Massa Manik menyampaikan apresiasi terhadap seluruh jajaran PT Pertamina EP Asset 5 (PEP Asset 5) atas kinerja dan pencapaian produksi yang diraih selama tahun 2017. Hal tersebut diungkapkan Massa ketika melakukan kunjungan kerja ke kantor PEP Asset 5, pada Jumat (5/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Massa mengingatkan kembali bahwa aspek HSSE harus diutamakan dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Prestasi tidak berarti apa-apa apabila dalam bekerja terdapat kecelakaan, terlebih lagi fatality,” tegasnya di hadapan manajemen, pekerja dan mitra kerja PEP Asset 5.

Sementara itu, dalam presentasinya, Asset 5 General Manager Irwan Zuhri menyampaikan tentang kinerja produksi PEP Asset 5. Irwan Zuhri memaparkan kinerja produksi PEP Asset 5 melebihi target yang ditetapkan. “Ini semua berkat kerja sama, komunikasi, dan koordinasi yang baik antarfungsi, serta dibarengi dengan komitmen setiap pekerja untuk memberikan yang terbaik dan doa-doa yang dipanjatkan. Tim PEP Asset 5 ini adalah tim yang solid,” ujar Irwan.

Didampingi Asset 5 General Manager Irwan Zuhri beserta jajaran manajemen, Massa Manik juga berkeliling area kantor PEP Asset 5.

Source Direktur Utama Pertamina Apresiasi Kinerja PEP Asset 5

Leave A Reply

Your email address will not be published.