Direktur Utama Kunjungi Pabrik Derivat, Gondorukem Dan Terpentin Pemalang

22

PEMALANG, PERHUTANI (15/5/2015) | Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar melakukan kunjungan kerja ke Pabrik Derivat, Gondorukem dan Terpenting (PDGT) Pemalang didampingi Direktur Komersial Kayu merangkap Direktur Komersial Non Kayu, Agus Setyaprastawa di Kantor Perhutani Pine Chemical Industri (PPCI).

Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar menyatakan bahwa pemasaran produksi dari sektor industri yang dihasilkan oleh Divisi Komersial non kayu yang sampai pada bulan Mei ini belum tercapai sesuai target yang sudah direncanakan. Termasuk pemasaran produksi oleh PPCI Pemalang yang sampai saat ini standing stock (persediaan) masih menumpuk belum bisa dipasarkan. Memang dapat dimaklumi karena akhir-akhir ini pasaran dari industri getah masih belum stabil sehingga imbasnya kepada pencapaian target penghasilan Perhutani dari sektor industri non kayu.

Perlu adanya upaya-upaya yang kongkrit bagaimana mencari solusi sehingga standing stock produksi ini bisa dipasarkan dengan cepat walaupun pangsa pasar belum stabil.

Kunjungan didampingi oleh Kepala Divisi Gondorukem Terpentin (GDT) dan Minyak Kayu Putih (MKP) Lukman Imam Syafi’i dan beberapa pejabat terkait seperti Manajer PPIC Pemalang, Administratur Perhutani Rayon I Divisi Regional Jawa Tengah.

Source Direktur Utama Kunjungi Pabrik Derivat, Gondorukem Dan Terpentin Pemalang

Leave A Reply

Your email address will not be published.