Direktur Umum Perhutani :”Penilaian Kinerja Unggul Memberikan Warna Baru Bagi Budaya Perusahaan”

98

Jakarta, Perhutani (23/1/2017) | “Membangun kinerja yang unggul merupakan suatu tuntutan dalam pencapaian kinerja finansial dan non finansial perusahaan pada tingkat nasional maupun regional sebelum menjadi perusahaan kelas dunia” demikian disampaikan Direktur Umum dan SDM, Morgan SL. Batu dalam acara opening meeting Audit Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) terhadap Perum Perhutani yang dipimpin oleh lead auditor, Dedi Mulyadi di Ruang rapat Kawah Putih, Gedung Manggala Wanabakti Blok VII lantai 10. Senin.

Direktur Umum dan SDM, Morgan SL. Batu menambahkan bahwa kriteria penilaian kinerja unggul memberikan warna baru terhadap budaya organisasi Perum Perhutani untuk meraih kinerja terbaik dan perbaikan terus menerus, selain itu Perum Perhutani memiliki evaluator internal KPKU BUMN yang berpengalaman melakukan evaluasi di BUMN lain sehingga bisa menjadikan pembelajaran untuk diterapkan di Perum Perhutani.

Sejak tahun 2012 Perum Perhutani sudah mengimplementasikan kriteria penilaian kinerja unggul (KPKU), terakhir tahun 2015 dengan skor 481,75.

KPKU BUMN sebagai alat untuk mengukur kinerja BUMN untuk dapat mengetahui dimana posisi kinerja BUMN dibanding dengan perusahaan pembanding baik dalam negeri maupun perusahaan kelas dunia.

Source Direktur Umum Perhutani :”Penilaian Kinerja Unggul Memberikan Warna Baru Bagi Budaya Perusahaan”

Leave A Reply

Your email address will not be published.