Direktur SDM Dan Umum RNI Buka Pelaksanaan P2K Angkatan XXII

24

Rabu, 17 Juli 2019 – 2:08pm | YOGYAKARTA – Direktur SDM dan Umum PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) J. Nanang Marjianto membuka pelaksanaan Program Pra Kualifikasi (P2K) Angkatan XXII Tahun 2019, Senin, 16 Juli 2019, di Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP), Yogyakarta. Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur LPP Gunawan Ciptadi, Group Head SDM RNI Gita Indriati, staf pengajar LPP, dan para peserta yang berasal dari PT Rajawali Nusindo.

Pendidikan diselenggarakan dari tanggal 15-26 Juli 2019 dengan diikuti oleh 20 orang peserta. Seluruh pelaksanaan kegiatan difokuskan di Kampus LPP Yogyakarta dengan materi pendidikan diantaranya, pelatihan klasikal, pembinaan mental dan disiplin, current issue, ujian tertulis dan tugas harian, penyusunan makalah dan ujian presentasi, serta outbond.

P2K merupakan jenjang pendidikan serta seleksi bagi Calon Karyawan Pimpinan (Staf) di internal perusahaan dalam lingkup RNI Group. Pelaksanaannya dilakukan secara berkala guna memenuhi kebutuhan pengisian formasi Karyawan Staf di RNI Holding maupun Anak Perusahaan. Selamat mengikuti P2K rekan-rekan, semoga lancar dan sukses.

Source Direktur SDM Dan Umum RNI Buka Pelaksanaan P2K Angkatan XXII

Leave A Reply

Your email address will not be published.