Direktur Pol Airut Polda Aceh Serahkan Santunan Jasa Raharja di Pidie

46

21 Februari 2017, Humas Aceh — Bermula dari Kecelakaan yang terjadi pada sabtu tanggal 18 Februari 2017 pukul 09.00 wib di Jalan Umum Banda Aceh-Medan Gp Balee Ulim Kec. Ulim Kab. Pidie dimana sdr. Fadlul mengendarai sepeda motor datang dari arah banda aceh menuju medan kemudian setiba ditkp datang mopen dari arah berlawanan yang berusaha mendahului sepmor didepannya bertabrakan dengan korban, akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Mendapat informasi terjadinya kecelakaan dari Unit laka lantas Pidie, Pj. Samsat Pidie M.Rizki Thamrin, SE,MM langsung bergerak menuju rumah duka untuk melakukan jemput bola guna melengkapi persyaratan.

Pada senin  tanggal 20 Februari 2017 santunan ditransfer ke rekening Ahli waris orang tua korban sdri fadhillah sebesar Rp. 25.000.000,-. yang kemudian diserahkan secara simbolis oleh Dir Pol Airut Kombes Pol Drs. Suroso Miharjo didampingi Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadafi, Kasat Lantas Pidie Iptu Rina Bintar Handayani, SIK dan PJ. Samsat Pidie M.Rizki Thamrin, SE,MM.

Kombes Pol Drs Suroso Miharjo menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban, semoga dengan adanya santunan Jasa Raharja dapat meringankan beban keluarga, disela itu Kombes Pol Drs. Suroso Miharjo juga memberikan Apresiasi atas kinerja PJ. Samsat Pidie M.Rizki Thamrin, SE,MM yang dengan cepat melakukan jemput bola sehingga santunan dapat diserahkan dalam waktu 1 hari kerja, semoga Jasa Raharja selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat. Sukses selalu Jasa Raharja.terangnya.

Source Direktur Pol Airut Polda Aceh Serahkan Santunan Jasa Raharja di Pidie

Leave A Reply

Your email address will not be published.