Direktur Operasional Beri Kuliah Umum Dalam Acara Police & Jasa Raharja Go To Campus

56

Tondano Sulut , 17/02/2017 — Bertempat di Kampus Unima diadakannya event  besar Police dan Jasa Raharja Go To Campus  dimana Kurang lebih 1500 Mahasiswa Universitas di Sulut menghadiri kegiatan akbar tersebut.

Dalam kegiatan Police & Jasa Raharja Go To Kampus , kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Operasional PT Jasa Raharja (Persero), Budi Rahardjo, Kakorlantas Polri , Irjen Pol Royke Lumowa, Rektor Universitas Unima, Prof Paula Runtuwene, Bupati Minahasa, Jantje Sajow,Wakapolda Sulut, Brigjen Lotaria Latief, Dirut Jasaraharja Putera, suntoro, Kacab JJasa Raharja Sulut, Suratno, dan Jajaran Ditlantas Polda Sulut dan 1500 Mahasiswa dari Universitas di Sulut.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Operasinonal PT Jasa Raharja (Persero), Bpk. Budi Rahardjo menyampaikan akan peran penting Jasa Raharja di hadapan para mahasiswa, dimana PT Jasa Raharja (Persero) mendapat amanah dari pemerintah untuk mengelola dan melaksanakan program perlindungan dasar terhadap masyarakat yang berpergian menggunakan alat transportasi umum baik di darat, laut sungai dan udara yang menjadi korban kecelakaan alat angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas jalan.

Bersama dengan Kakorlantas Pollri Irjen Pol Royke Lumowa, Direktur Operasional Budi Rahardjo menyematkan Pin pelopor keselamatan kepada perwakilan dari Mahasiswa sebagai tanda mahasiswa siap menjadi agents of change keselamatan lalu lintas.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan Safety Riding di Lapangan God Bless Tondano yang dilepas oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol, Royke Lumowa, Direktur Operasional, Budi Rahardjho, Dirlantas Polda Sulut, Kombes Pol Subandria dan Kacab Jasa Raharja Sulut, Suratno beserta jajaran, keselamatan adalah yang utama, kita harus menghindari bahaya kecelakaan lalu lintas, safety riding ini merupakan bentuk kegiatan berkeselamatan lalu lintas, jelas Lumowa.

Kepada Para Peserta di sediakan sebanyak 400 helm SNI, yang dibagikan secara Cuma-Cuma kepada para peserta kegiatan safety riding, yang diikuti oleh para komunitas motor, ojek serta masyarakat yang ada di Tondano.

Kiranya dengan dilaksanakan kegiatan Police dan Jasa Raharja Go To Campus dan Safety Riding yang dilaksanakan di Minahasa Sulut ini menjadikan Gerakan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Generasi penerus di Sulut menjadi harapan bangsa Indonesia dan Sulut Khususnya.

Source Direktur Operasional Beri Kuliah Umum Dalam Acara Police & Jasa Raharja Go To Campus

Leave A Reply

Your email address will not be published.