Direktur Nindya Hadiri Upacara 17 Agustus di Kementerian BUMN

45

18/08/2018 | Jakarta, Direktur Keuangan & SDM PT Nindya Karya (Persero) Teuku Muhyil Rgina menghadiri penyelenggaraan upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-73 di Lingkungan Gedung Kementerian BUMN (17/8).

Upacara berlangsung khidmat, Teuku Muhyil dan seluruh peserta nampak khusyu mengikuti jalannya kegiatan tersebut.

Upacara dihadiri oleh 2.000 peserta yang berasal dari Direksi BUMN, Direksi Anak Perusahaan BUMN, karyawan/karyawati BUMN, Perwakilan siswa/siswi program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dan instansi lainnya seperti mitra binaan BUMN.

Bertindak sebagai inspektur upacara ialah SVP Synergy and Portfolio PT Telkom (Persero) Tbk (TLKM) Pramasaleh Hario Utomo.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan 73 ekor burung merpati sebagai wujud kebebasan dan kemerdekaan. serta penyaluran beberapa bantuan diantaranya berupa rehabilitasi rumah veteran, pembuatan MCK dan sumber air bersih di beberapa titik di Ibukota, serta pemberian beasiswa kepada siswa/siswi yang berkebutuhan khusus.

Teuku Muhyil Rgina mengatakan bahwa upacara kali ini berbeda dengan upacara-upacara sebelumnya, banyak kegiatan tambahan yang dapat membangkitkan jiwa nasionalisme kepada setiap peserta yang mengikutinya.

“upacara kali ini berbeda, banyak kegiatan lain yang bisa bangkitkan nasionalisme itu muncul” ucapnya.

Ia juga berharap bahwa seluruh masyarakat terutama insan Nindya agar dapat terus memupuk jiwa Nasionalisme dan mengisi kemerdekaan dengan bersama-sama, bahu-membahu, bersatu padu, gotong royong membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Source Direktur Nindya Hadiri Upacara 17 Agustus di Kementerian BUMN

Leave A Reply

Your email address will not be published.