Direktur Keuangan Pertamina Management Walkthrough ke SSC Multitower Office

60

12 September 2018 —¬†Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero) Arief Budiman melakukan kunjungan kerja atau Management Walkthrough ke Shared Service Center (SSC) Multitower di Office Graha Elnusa, pada Rabu, (12/9/2018). Kunjungan ini dalam rangka melihat sejauh mana perkembangan gedung baru yang akan segera ditempati oleh tim SSC Pertamina.

Direktur Keuangan Arief Budiman ditemani Project Leader Agus Harsoyo dan tim berkeliling melihat ruangan yang akan digunakan pekerja SSC. Mulai dari lantai 7 dengan SSC Meeting Rooms, lantai 6 ada ruang SSC PGSM and Invoice & Payment, lantai 5 ada ruang SSC Billing & Collection, Tax, Record to Report, dan Aset Manajemen, lantai 4 ada ruang SSC IT, SSC Procurement dan SPC, dan lantai 3 ada ruang SSC HC dan SPC.

“Alhamdulillah SSC sudah terlihat secara nyata fisiknya. Terima kasih semua pihak, SDM, Procurement, IT, Aset dan lainnya. Setelah berkeliling ternyata sistem juga sudah mulai berjalan. Progress ini membuat saya senang,” ujar Arief Budiman.

Ia menambahkan jika SSC sudah berjalan penuh, maka semua akan masuk ke sistem, dengan begitu akan mempermudah mengelola data-data perusahaan.

“Ini merupakan progress yang baik. Saya berharap yang baik bisa diteruskan. Semoga temen temen semua bisa menjelaskan sejelas-jelasnya kepada direksi apa yang sebenarnya ingin dituju dari SSC ini, apa manfaat SSC, tujuannya SSC seperti apa secara jelas. Teman teman harus tetap memiliki semangat yang kuat,” ujarnya kepada seluruh tim SSC.

Source Direktur Keuangan Pertamina Management Walkthrough ke SSC Multitower Office

Leave A Reply

Your email address will not be published.