Direktur Keuangan Perhutani Tinjau Posko Mudik Kendal

14

Kendal Perhutani (14/06/2018) | Pada H-2 lebaran, Rabu (13/6) Direktur Keuangan Perum Perhutani, Sugiarti meninjau Posko Mudik Lebaran Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kendal yang berlokasi di jalur pantura kawasan Bumi Perkemahan Adinuso, Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Pucungkerep, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Subah, KPH Kendal.

Dalam kunjungannya ia memeriksa kelengkapan sarana prasarana yang ada di posko serta kesiapan petugas dalam melayani para pemudik yang beristirahat. Sugiarti disambut langsung oleh Administratur Utama/KKPH Kendal, Setiawan bersama jajaran petugas jaga posko.

Sugiarti menyampaikan dalam kunjungannya bahwa pelayanan Perum Perhutani kepada masyarakat harus terus ditingkatkan salah satunya dengan cara mendirikan Posko Mudik Lebaran tahun 2018 yang merupakan program BUMN Peduli.

Fasilitas yang disediakan di Posko Mudik Lebaran KPH Kendal cukup memadai. Terdapat tempat istirahat yang dilengkapi dengan fasilitas serba gratis seperti minuman, makanan ringan, obat – obatan, tempat beribadah, toilet, bahkan layanan pijat bagi pemudik yang membutuhkannya. Sampai saat ini jalur pantura termasuk jalur mudik yang ramai dilewati baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Dengan adanya posko mudik lebaran dari Perum Perhutani KPH Kendal para pemudik dapat beristirahat sejenak untuk menjaga kebugarannya dalam melakukan perjalanan sehingga mengurangi resiko kecelakaan yang disebabkan faktor kelelahan atau mengantuk.

Source Direktur Keuangan Perhutani Tinjau Posko Mudik Kendal

Leave A Reply

Your email address will not be published.