Direktur Keuangan AirNav Lesehan Bareng Yatim di Solo

38

12 Juni 2017 |¬†Surakarta — Direktur Keuangan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Airnav Indonesia), Triyana, menggelar lesehan bersama sedikitnya 100 anak yatim dan dhuafa di Hotel Syariah, Solo, Sabtu, 10 Juni 2017.

Triyana yang didampingi General Manager AirNav Indonesia Cabang Pratama Solo, Hengky Poluan, menyampaikan bahwa kegiatan bertajuk “AirNav Peduli Yatim & Dhuafa” itu merupakan bagian dari Program Safari Ramadhan BUMN 1438 H yang digelar tidak hanya di Kota Solo.

“Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di kantor-kantor cabang lainnya, seperti di Makassar, Jogjakarta, Medan, Aceh, Surabaya, Padang, hingga Lombok dan Pontianak. Puncaknya tanggal 15 Juni, di Kantor Pusat Airnav Indonesia, di Tangerang, Banten. Ini semua bentuk implementasi dari Program BUMN Hadir untuk Negeri yang digagas Kementerian BUMN,” jelas Triyana.

Suasana kebersamaan tampak jelas saat itu. Seluruh karyawan dan keluarga berbaur menyatu dengan ratusan anak yatim dan dhuafa menikmati momen Ramadhan. Jelang berbuka pusa, pada kesempatan tersebut, Triyana bersama GM Cabang Pratama Solo didaulat menyampaikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa dengan jumlah santunan senilai Rp.500.000 per anak.

“Pemberian santunan ini menjadi bagian dari kewajiban Airnav Indonesia sebagai BUMN dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebagian laba yang diperoleh oleh perusahaan kita sumbangkan melalui Program Bina Lingkungan. Bentuknya bermacam-macam, salah satunya menyantuni anak yatim dan dhuafa seperti ini,” lanjut Triyana menjalaskan.

AirNav Indonesia adalah BUMN yang dibentuk oleh Pemerintah melalui Peraturan Pemerintah Nomor 77 tahun 2012 dengan nama Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia. Tugas utama Airnav adalah untuk mengelola kegiatan navigasi dan pengaturan lalu lintas udara penerbangan sipil di seluruh wilayah udara Indonesia. “Fokus utamanya menjaga keselamatan penerbangan,” pungkasnya.

Source Direktur Keuangan AirNav Lesehan Bareng Yatim di Solo

Leave A Reply

Your email address will not be published.