Direksi Sumber Daya Manusia Telkom Dan Dahana Memimpin Fhci

45

23 Agustus 2016

Direktur Sumber Daya Manusia PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk, Herdy Harman terpilih kembali dengan aklamasi untuk menjadi Ketua Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dalam pertemuan anggota yang diadakan di Gedung Auditorium Kantor Manajemen Pusat (Kampus ) PT DAHANA (Persero), Subang pada 3 Agustus 2016. Dari 22 direktur sumber daya manusia yang disajikan dalam agenda ini, 18 suara memilih Herdy Harman untuk menjadi kandidat ketua FHCI dan 4 suara abstain. Dengan munculnya nama, Herdy Harman terpilih dengan suara bulat untuk terus menjadi Ketua FHCI periode 2016-2019.

Sementara itu perolehan calon Sekretaris Jenderal (Sekjen) FHCI, Enam (6) nama muncul, mereka Susilo Hertanto (DAHANA) mendapat 3 suara, Muhammad Ali (PLN) mendapat 2 suara, Bob Seger Harjo (PTPN) mendapat 2 suara, M. Najib Fauzan (Jasa Marga) mendapat 2 suara, Djoko Retnadi (RNI) mendapat 1 suara dan Tri Andayani (LEN) mendapat 1 suara. Sementara 11 suara lainnya abstain. Dengan melihat nama kandidat dan suara terbanyak, forum sepakat untuk memilih Susilo Hertanto menjadi Sekretaris Jenderal FHCI yang mendampingi Herdy Harman sebagai Ketua untuk tiga tahun ke depan.

Kepada ketua baru FHCI, Ahmad Bustomi sebagai Asisten Deputi Eksekutif Manajemen Sumber Daya Manusia Badan Usaha Milik Negara memiliki harapan besar kepada pemimpin FHCI untuk terus melakukan program kerja untuk kemajuan semua perusahaan milik negara dan berpartisipasi untuk mendukung Kementerian Badan Usaha Milik Negara.

“Para Pemimpin FHCI harus berpikir tentang kemajuan semua Badan Usaha Milik Negara, tidak hanya memikirkan kemajuan perusahaan mereka sendiri,” kata Imam Bustomi.

Source DIREKSI SUMBER DAYA MANUSIA TELKOM DAN DAHANA MEMIMPIN FHCI

Leave A Reply

Your email address will not be published.