Direksi PT DPS ( Persero) Resmi Berganti

142

29 Nopember 2017 13:31:10 WIB

Surabaya – Per 28 November 2017 Direksi PT DPS resmi berganti. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Negara BUMN No. SK-260/MBU/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan anggota-anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Dok dan Perkapalan Surabaya, 3 (tiga) Direksi baru telah ditetapkan oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero).

Direktur Utama  yang sebelumnya dijabat oleh Imam Sulistiyanto berdasarkan Surat Keputusan Menteri Negara BUMN Nomor: S-113/MBU/06/2016 tanggal 13 Juni 2016, kini resmi dijabat oleh Bambang Soendjaswono yang sebelumnya menjabat sebagai mantan Direktur Keuangan PT INKA (Persero), sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perkeretaapian.

Sedangkan Direktur Keuangan dan Logistik yang sebelumnya dijabat oleh  Penta Parawati yang telah habis masa jabatannya hingga bulan Agustus tahun 2017 lalu, kini digantikan oleh Faisal Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Managing Director PT Baruna Raya Logistics. Jabatan Direktur Operasional yang sebelumnya dijabat oleh I Wayan Yoga Djunaedy yang telah berakhir pula masa jabatannya per Oktober 2017, kini digantikan oleh Diana Rosa yang sebelumnya menjabat sebagai Senior Manager SDM & Umum PT DPS (Persero)

Berikut adalah daftar nama-nama anggota Direksi yang baru:

1. Bambang Soendjaswono        – Direktur Utama

2. Faisal Nur                             – Direktur Keuangan & Logistik

3. Diana Rosa                           – Direktur Operasional

Source Direksi PT DPS ( Persero) Resmi Berganti

Leave A Reply

Your email address will not be published.