DIREKSI PINDAD LEPAS KARYAWAN CALON JAMAAH HAJI 1440 H

26

22 Juli 2019 | Direktur Keuangan dan Administrasi PT Pindad (Persero), Wildan Arief melepas Calon Jamaah Haji Karyawan PT Pindad dalam acara pelepasan dan pembekelan calon jamaah haji Karyawan pindad 1440 H di Gedung Direktorat, PT Pindad, Senin (22/7/2019).

Dalam sambutananya Wildan menyampaikan selamat menunaikan ibadah Haji, semmoga Calon Jamaah Haji menjadi Haji mabrur.

“Kami mengucapkan permohonan maaf mewakili Direktur Utama dan Direksi lain yang tidak bisa hadir dalam acara pelepasan ini, semoga bisa dilaksanakan dengan baik dan semua ibadah wajib dapat dilaksanakan dengan baik dan semaksimal mungkin,” ujar Wildan.

Wildan pun berbagi cerita bahwa dalam pelaksanaan Haji yang terberat bukan pada pelaksanaannya akan tetapi pada niatannya.

Perwakilan calon jamaah haji, Tuning Rudyati menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan atas diadakannya acara pelepasan dan pembekalan calon Haji 1440 H.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili rekan lainnya memohon doa semoga diberi keselamatan, kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan Haji nanti,” ujarnya.

Tuning pun menyampaikan dengan kerendahan hati permohonan yang besar-besarnya dan mudah mudahan ketika kembali bekerja bisa memberikan kinerja yang lebih baik lagi.

Acara pelepasan ini dilanjutkan dengan ceramah keagamaan yang disampaikan Ustadz Dr. KH Muhtar Cholid. Ia mengingatkan kepada calon jamaah Haji agar dapat memaksimalkan dan memperbanyak ibadah dan do’a dan nantinya kembali ke tanah air berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Source DIREKSI PINDAD LEPAS KARYAWAN CALON JAMAAH HAJI 1440 H

Leave A Reply

Your email address will not be published.