Direksi Pertamina Tinjau Kesiapan Satgas RAFI Hadapi Puncak Arus Balik di TBBM Jakarta Group Plumpang

2

7/6/2019 | JAKARTA – Jelang puncak arus balik yang diperkirakan akan terjadi pada akhir pekan ini, Direksi Pertamina meninjau kesiapan Satgas RAFI 2019. Hari ini, Jumat (7/6/2019), Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia Ignatius Tallulembang memantau langsung kinerja Satgas RAFI di Terminal BBM Jakarta Group Plumpang.

Dalam kesempatan itu, Talullembang mendapat penjelasan tentang kesiapan fasilitas infrastruktur dan Satgas RAFI di TBBM Plumpang sebagai salah satu aset strategis Pertamina yang melayani kebutuhan energi masyarakat Jakarta dan Jawa Barat.

“Saya lihat fasilitas infrastruktur dan sistem operasional di TBBM ini sudah sangat baik. Dengan tugasnya yang sangat vital sebagai penyalur BBM ke seluruh Jakarta dan Jawa Barat, semua sudah dijalankan maksimal,” jelasnya kepada tim energia.

Karena itu, ia memberikan apresiasi kepada seluruh Satgas RAFI di TBBM tersebut. Namun ia mengingatkan, agar aspek safetytetap harus diutamakan dalam menjalankan tugas.

Seperti diketahui, sejak awal Ramadan, Pertamina telah menyiagakan seluruh personil Satuan Tugas (Satgas) untuk memastikan keamanan pasokan LPG di seluruh wilayah Indonesia dan H-15 untuk pasokan BBM.

“Satgas ini akan terus siaga memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat hingga H+15 Lebaran. Dengan demikian, masyarakat yang menempuh perjalanan darat kembali ke rumah masing-masing tidak perlu khawatir kehabisan BBM,” ujarnya.

Di sela-sela kunjungannya, Tallulembang berpesan agar seluruh tim Satgas RAFI 2019 di seluruh Indonesia tetap semangat dalam menjalankan tugasnya menyalurkan BBM dan LPG sehingga kondisi tetap aman.

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kita semua adalah pahlawan yang menyediakan energi untuk bangsa ini. Sukses selalu,” pungkasnya.

Usai dari TBBM Plumpang, Tallulembang melakukan video conference dengan unit Marketing Operation Region seluruh Indonesia di Ruang Puskodal, Kantor Pusat Pertamina.

Source Direksi Pertamina Tinjau Kesiapan Satgas RAFI Hadapi Puncak Arus Balik di TBBM Jakarta Group Plumpang

Leave A Reply

Your email address will not be published.