Direksi Pertamina Silaturahmi dengan Pimred Media Nasional

20

9/7/2019 | JAKARTA – Untuk mempererat hubungan baik dengan pimpinan redaksi media nasional, Direksi Pertamina mengadakan acara Halal Bihalal, di Hotel Pullman, Jakarta, pada Senin (8/7/2019). Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Nicke Widyawati, Direktur Hulu Dharmawan H Samsu, Direktur SDM Koeshartanto, Direktur Pemasaran Retail Mas’ud Khamid, Direktur Keuangan Budi Santoso Syarif, dan seluruh jajaran pemimpin redaksi dari berbagai media.

Dalam kesempatan itu, Nicke mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan redaksi media nasional yang selama ini bersinergi untuk mewartakan kiprah Pertamina dalam menjalankan peran sebagai pengelola energi nasional.

Ia juga memaparkan tentang perkembangan kinerja Pertamina selama tahun 2019. “Tahun ini, target produksi migas kami mencapai 41% untuk keseluruhan produksi nasional, sedangkan tahun 2020 meningkat menjadi 49%,” jelasnya. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena porsi Pertamina meningkat namun produksi nasional secara keseluruhan menurun.

Hal senada disampaikan Direktur Hulu Pertamina Dharmawan H. Samsu. Ia menegaskan, di bidang hulu value creation harus dilihat dari berbagai sisi. “Tidak hanya volume produksi yang dilihat, tapi efektivitas opersional juga harus dinilai sebagai sebuah pencapaian kinerja perusahaan,” ungkapnya.

Sementara Direktur SDM Koeshartanto berharap silaturahmi ini dapat terus berlanjut sehingga enggagement antara media dan Pertamina dapat terus berjalan dengan baik.

Source Direksi Pertamina Silaturahmi dengan Pimred Media Nasional

Leave A Reply

Your email address will not be published.