Direksi Pelindo 4 Terima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku

57

21 Februari 2018 — Direktur SDM dan Umum PT Pelindo IV (Persero), M. Asyhari bersama Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo menerima kunjungan Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku (Deputi Direktur), Sudirman Simarmorang bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Usman Rappe dan rombongan di Kantor Pusat Pelindo IV Makassar, Selasa (20 Februari 2018).

Dalam kunjungan tersebut, pihak BPJSBPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulawesi Maluku sekaligus menyerahkan santunan kepada ahli waris Almarhum Iqbal (Pandu Madya Cabang Sorong), yang wafat saat sedang bertugas.

Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Sudirman Simarmorang mengapresiasi keaktifan manajemen PT Pelindo IV untuk terus bersinergi dalam meningkatkan kesejahteraan peserta BPJS Ketenagakerjaan, khususnya bagi pegawai Pelindo 4. Tak lupa, Sudirman juga menjelaskan secara detail prosedur klaim bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan, serta hak dan kewajiban peserta.

Sementara itu, Direktur SDM dan Umum Pelindo 4, M. Asyhari mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada pegawai Pelindo 4 yang menjadi peserta BPJS Ketenegakerjaan. Asyhari berharap pihak BPJS Ketenagakerjaan selalu melakukan sosialisasi terkait hak serta kewajiban dan prosedur klaim yang belaku pada BPJS Ketenagakerjaan, sehingga menambah wawasan peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya pegawai Pelindo 4.

Direktur Operasi dan Komersial Pelindo 4, Riman S. Duyo juga memberikan apresiasi kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan atas kerja sama selama ini dengan Pelindo 4.

Pertemuan yang juga dihadiri Pejabat Struktural Kantor Pusat Pelindo 4 Bidang SDM, Basri Alam (SVP. Career & HC. Development) dan Jhon Lapod (SVP. Organization Planning, HC & Wellbeing) ini kemudian ditutup dengan penyerahan santunan kepada ahli waris Almarhum Iqbal (Pandu Madya Cabang Sorong).

Source Direksi Pelindo 4 Terima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku

Leave A Reply

Your email address will not be published.