Direksi Jiwasraya Hadiri Lauching LinkAja di Gelora Bung Karno

24

Jakarta, 3 – 1 – 2019 | Di tengah persaingan Financial Technology (Fintech) di Indonesia, beberapa BUMN yang terdiri dari Telkomsel, Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Negara Indonesia (BNI), Jiwasraya, Pertamina, dan Danareksa menghadirkan layanan Fintech yaitu LinkAja. LinkAja bukan merupakan newcomer di dunia Fintech, LinkAja adalah wajah baru dari Tcash (e-wallet milik Telkomsel, anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk) yang sudah bergabung dengan layanan keuangan elektronik milik 6 BUMN lainnya. Sejatinya, LinkAja sudah hadir sejak awal Maret 2019, hingga akhirnya LinkAja resmi launching pada tanggal 30 Juni 2019 di Gelora Bung Karno Jakarta.

Sebagai salah satu pemegang saham LinkAja, Direksi Jiwasraya juga turut hadir dalam acara tersebut. Mereka dan seluruh insan Jiwasraya merasa bangga menjadi bagian dari LinkAja karena BUMN mampu menghadirkan layanan Fintech yang akan bersaing dengan para unicorn Fintech seperti GO-PAY dan OVO. Harapannya adalah LinkAja dapat menjadi Unicorn Fintech di Indonesia seperti para pesaingnya. Acara Grand Launching LinkAja menghadirkan beberapa penyanyi dan artis diantaranya Via Valen, RAN, Marion Jolla, Kahitna, Jflow & Denada, Candil dan Winky Wiryawan yang membuat acara tersebut semakin meriah.

Selain Menteri BUMN Rini Soemarno beserta jajaran, dalam acara peluncuran LinkAja juga hadir Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Komisaris dan Direksi BUMN.

Source Direksi Jiwasraya Hadiri Lauching LinkAja di Gelora Bung Karno

Leave A Reply

Your email address will not be published.