Direksi Jasa Raharja Peserta BUMN Executive Leadership Program

51

14 April 2017, Humas Kantor Pusat — Bertempat di Hotel Rits Calton, Jakarta, diadakan BUMN Executive Leadership Program pada tanggal 13 April 2017 oleh Kementerian BUMN.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Direksi perusahaan BUMN termasuk Jasa Raharja yakni Budi Setyarso (Dirut), Budi Rahardjo (Dirop), Zayad Gani (Dirkeu), M Wahyu Widodo (Dir.MRTI) dan Wiranto (Dir SDM dan Umum).

BUMN Executive Leadership memberikan wawasan kepada peserta, karena materi yang diberikan adalah “Optimalisasi Aset”  dari Bpk Hamra (Deputi Bid.Infrastruktur Bisnis) dan  “Progress with Profits in the Digital Age State Owned Enterprises as Technology Sosial Enterpreneurs” oleh Mr. Jay K Rosengard (Prof. Harvard University) dari USA-Amerika.

Selain materi yang diberikan, acara juga meliputi “Perjanjian Kerjasama Program Inpoin Kartu BUMN”  antara Menteri BUMN, Rini Soemarno dengan perusahaan BUMN.

Kartu BUMN hadir sebagai implementasi visi untuk mensinergikan keunggulan BUMN dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperkuat portofolio bisnis, terutama bidang finansial, e-commerce, dan digital platform untuk kerjasama antar BUMN.

Program ini memungkinkan karyawan BUMN dan anggota keuarganya dapat memperoleh manfaat maksimal dari program promosi antar BUMN. Dengan adanya kartu multifungsi ini, maka BUMN akan dapat semakin mengembangkan bisnisnya dengan penggunaan dan promosi oleh jutaan orang karyawan BUMN dan keluarganya. Di samping itu, kehadiran Kartu BUMN juga akan mendorong roadmap pengembangan bisnis yang mengarah ke pembentukan National Payment Gateway.

Sementara, Kartu Indonesia Poin diproyeksikan menjadi wadah yang mengkonversikan program royalti menjadi poin. Nantinya berbagai poin yang dikumpulkan karyawan BUMN dapat ditukarkan dengan produk BUMN Merchant yang disediakan dalam Program Indonesia Poin. Karyawan juga dapat saling mengirimkan poin antar-anggota keluarga.

Untuk perolehan dan penukaran poin dapat dilakukan di berbagai gerai bank BUMN, seperti BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri, serta outlet Pertamina, Kimia Farma dan Grup Telkom Indonesia, yang nantinya dapat digunakan untuk pembelian voucher kartu telefon atau tawaran promosi poin dari BUMN lainnya.

Source Direksi Jasa Raharja Peserta BUMN Executive Leadership Program

Leave A Reply

Your email address will not be published.