Direksi Jasa Raharja Hadiri Pembukaan Indotrans 2018

19

17 September 2018, Humas Kantor Pusat | Di JCC – Jakarta diadakan Pameran Indotrans 2018, dimana dibuka pukul 09.00 Wib oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, pada hari Senin, 17/9/2018.

Pada kesempatan yang ada Menteri Perhubungan juga memberikan penghargaan pada para institusi maupun para pengelola pelayanan publik yang telah melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat dibidang transportasi.

Jasa Raharja juga membuka booth di Pameran Indotrans Jakarta yang berlokasi di JCC selama 2 hari, Senin s/d Selasa tanggal 17 – 18 September 2018. Booth Jasa Raharja juga bekerja sama dengan anak perusahaan yaitu Jasaraharja Putera.

Pada pembukaan Pameran ini, Menteri Perhubungan, Budi Karya datang mengunjungi “ Stand Jasa Raharja “ dan Menteri memuji peran Jasa Raharja yang amat sangat bermanfaat bagi rakyat Indonesia, yakni memberi perlindungan bagi korban kecelakaan lalu lintas baik di darat, laut dan udara baik itu korban luka2 maupun korban Meninggal Dunia.

Tak lupa, Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo, ucapkan banyak terima kasih kepada Menteri Perhubungan dan akan senantiasa berusaha dengan baik bersama seluruh anggota Jasa Raharja dari Sabang samapi Merauke untuk melaksanakan tugas bagi kepentingan rakyat Indonesia.

Source Direksi Jasa Raharja Hadiri Pembukaan Indotrans 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.