Direksi dan Karyawan Nindya Ikuti Jalan Sehat BUMN

45

20/08/2018 | Jakarta, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Direktur Keuangan & SDM Teuku Muhyil Rgina beserta 40 orang Karyawan PT Nindya Karya (Persero) mengikuti kegiatan BUMN Jalan Sehat 7.3K yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) (19/8).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis & Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno dan Deputi Bidang Restrukturisasi & Pengembangan Usaha Aloysius Kiik Ro sebagai pengibar bendera start.

Jalan sehat kali ini mengambil rute sepanjang 7,3 kilometer, dimulai dari Gedung Kementerian BUMN, Jl MH Thamrin, bundaran Hotel Indonesia (HI), Jl Jenderal Sudirman dan memutar balik di dukuh atas kembali ke gedung kementerian BUMN dengan rute jalan yang sama. Angka 7,3 kilometer di pilih sesuai dengan usia Republik Indonesia saat ini yakni 73 Tahun. Dalam perjalanannya peserta diajak untuk melakukan pemungutan sampah dari titik start hingga finish.

Teuku Muhyil menjelaskan bahwa pemungutan sampah tersebut merupakan hal yang sangat positif yang dikerjakan pada saat kegiatan jalan sehat. Menurutnya jalan sehat yang digelar tersebut akan mendapatkan manfaat yang berlipat. Selain menyehatkan tubuh pesertanya juga menjaga lingkungan agar tetap bersih. Ia juga mengajak seluruh insan Nindya untuk terus menumbuhkan semangat Nasionalisme tidak hanya pada saat hari kemerdekaan, namun juga dikesehariannya.baik dalam kehidupan bekerja maupun bermasyarakat.

“mari kita tumbuhkan semangat Nasionalisme tidak hanya dihari ini, namun juga dikeseharian kita, baik dalam bekerja atau bermasyarakat” ucapnya.

Source Direksi dan Karyawan Nindya Ikuti Jalan Sehat BUMN

Leave A Reply

Your email address will not be published.