Dilmah Tantang Para Pakar Teh Indonesia Unjuk Gigi

47

19 Maret 2015 — Jakarta Salah satu produsen teh terbesar menantang para koki tingkat dunia asal Indonesia yang memiliki pemahaman lebih tentang seluk beluk teh, mulai dari jenis-jenisnya hingga pengembangannya dalam tea gastronomy dan tea mixology dalam ajang Real High Tea Challenge di Indonesia yang akan diadakan pada 26 Maret 2015.

Ajang tersebut menjadi yang pertamakalinya diadakan Dilmah di Indonesia, setelah sukses di beberapa negara lainnya seperti di Kolombo, Sri Lanka, Australia, Selandia Baru, Singapura, Uni Emirat Arab, Thailand, Hongkong, Macau, Perancis, dan Malaysia.

Indonesia sendiri dianggap sebagai negara yang kaya akan budaya, seni, serta tradisi kuliner luar biasa, khususnya pada tradisi tehnya.

Dilmah Real High Tea Challenge, kompetisi teh yang diklaim menjadi yang terbesar dan terberat di dunia ini bermitra dengan World Association of Chefs Societies.

Kompetisi ini bertujuan untuk mengedukasi dan menginspirasi para profesional di bidang hospitality untuk memberikan pengalaman minum teh yang baru bagi para tamu.

Selain itu, ajang ini juga bertujuan untuk meningkatkan penghargaan terhadap para profesional di bidang kuliner, hospitality, dan mixology di seluruh dunia.

Dilmah sendiri merupakan perusahaan teh milik keluarga yang berbasis di Sri Lanka, didirikan oleh Merrill J. Fernando yang dibantu oleh kedua anaknya – Dilhan dan Malik – kedua nama yang kemudian dipakai untuk merek ‘Dilmah’.

Source Dilmah Tantang Para Pakar Teh Indonesia Unjuk Gigi

Leave A Reply

Your email address will not be published.