Diknas dan Ikatan Guru Studi Banding Ke TK Tunas Rimba Perhutani Banyuwangi selatan

21

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (29/5/2015) – Dinas Pendidikan Nasional (diknas) Kabupaten Banyuwangi bersama Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Banyuwangi melakukan kunjungan ke TK Tunas Rimba Benculuk dalam rangka studi banding melihat secara dekat aktifitas kegiatan pada Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Rimba Benculuk yang merupakan salah satu TK percontohan dan unggulan, Kamis (28/5).

Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini (PUD) Dinas Pendidikan Nasional Kab. Banyuwangi, Nasrudin menyatakan bahwa selain langganan juara dalam kegiatan lomba baik ditingkat kecamatan atau tingkat kabupaten, sekarang ini salah satu siswa TK Tunas Rimba Benculuk yang bernama Dava Priyandoko mengikuti lomba tingkat provinsi mewakili Kab. Banyuwangi dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2015 di kota Malang pada tanggal 2 Juni mendatang ini merupakan prestasi yang bagus.

TK Tunas Rimba Benculuk merupakan TK percontohan di Kecamatan Cluring dan sekitarnya dalam hal metode dan sistem belajar, kurikulum, ekstrakulikuler, prestasi yang sering diraih, dan berharap kedepannya untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih, kepada guru dan Perhutani kami sampaikan terimakasih atas kinerja dan perhatian dalam memajukan pendidikan ditingkat kanak-kanak yang membuahkan prestasi gemilang, pertahankan dan tetap jaga kekompakan serta kerjasama demi kemanjuan anak didik sebagai generasi penerus bangsa, paparnya”.

Administratur KPH Banyuwangi Selatan, Agus Santoso mengatakan bahwa Perhutani akan tetap terus tingkatkjan kerjasama dengan diknas dan pihak terkait lainya demi memajukan TK Tunas Rimba dan kepada guru dan wali murid agar tetap sinergi dan mendukung serta menunjang kegiatan pendidikan di TK Tunas Rimba.

Source Diknas dan Ikatan Guru Studi Banding Ke TK Tunas Rimba Perhutani Banyuwangi selatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.