Diet Efektif dengan Pisang ala Negeri Bunga Sakura

26

05 Oktober 2015 —  Diet pisang atau morning banana diet merupakan salah satu program menurunkan berat badan yang ditemukan di Jepang oleh Sumiko Watanabe. Seperti yang dikutip dari carasehat.net, program melangsingkan badan dengan asupan nutrisi pisang ini dipercaya mampu menurunkan 7 kg berat badan secara permanen. Hal ini memang sangat menarik untuk diikuti, karena merupakan salah satu metode diet yang tidak memerlukan banyak kerepotan.

Program penurunan berat badan ini cukup mudah dilakukan dan tidak membebani pelakunya. Seperti namanya, morning banana diet lebih menekankan pada sarapan pagi dengan buah pisang dan air putih yang hangat.  Setelah itu, anda bisa makan apa saja asalkan bukan menu makanan yang mengandung kalori tinggi. Program pembakaran lemak ini sangat terkenal di daerah Jepang, bahkan sampai berhasil membuat kelangkaan buah pisang saat itu. Buku-buku yang ditulis Sumiko Watanabe terkait Morning Banana Diet ini sangat terkenal sampai bisa terjual 1 juta eksemplar.

Tidak hanya di jepang, kini diet pisang juga populer di Indonesia dan banyak yang sudah mencobanya. Buah pisang kaya serat dan vitamin C yang tinggi sehingga sangat baik untuk diet. Pisang juga dapat mencegah kita untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dalam jumlah banyak. Hal ini dikarenakan kebutuhan nutrisi tubuh telah terpenuhi dengan adanya buah pisang. Buah pisang memang tidak dapat membakar lemak, namun

pisang mengandung serat yang tinggi sehingga dapat membuat kenyang lebih lama, melancarkan sistem pencernaan dan dapat memaksimalkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat proses penurunan berat badan. Imbangi juga dengan olahraga secara teratur sehingga kalori yang dibakar lebih banyak dari yang dikonsumsi. Jika Anda sudah menjalankan diet lain, maka tinggal menambahkan diet pisang untuk memaksimalkan program diet yang Anda lakukan. Selamat mencoba!

Source Diet Efektif dengan Pisang ala Negeri Bunga Sakura

Leave A Reply

Your email address will not be published.