Di Event PRJ ke – 52, KAI Raih Penghargaan

6

30.06.2019 | Pekan Raya Jakarta 2019 atau Jakarta Fair Kemayoran adalah satu event tahunan yang diselenggarakan di Jakarta. Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran diselenggarakan mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Diselenggarakan saat momen libur Lebaran dan libur anak sekolah membuat event ini menarik dikunjungi.

Selain mempunyai banyak produk dan diskon, event ini juga dimeriahkan dengan wisata kuliner terlengkap. Panitia Jakarta Fair 2019 menyiapkan beragam diskon dan acara menarik untuk pengunjung. Acara menarik yang bisa diikuti pengunjung diantaranya Carnaval CJK, Pasar Malam JFK, Pesta Kembang Api, hingga Poocok Culinary.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga turut ikut berpartisipasi pada acara tersebut. Di moment yang sama KAI yang diwakili Vice President Passenger Marketing, Irine Margareth Konstantine menerima penghargaan untuk kategori “The Best Stand in Pemda/BUMN” pada kegiatan yang tahun ini diberi tema  “Jakarta Fair Indonesia Bersatu”. Kegiatan tersebut berlangsung selama 40 hari dimulai dari tanggal 22 Mei sampai dengan 30 Juni.

Tepat pada penyelenggaraan acara yang ke – 52 di JIEXPO Kemayoran pada, Sabtu (29/6).KAI menempatkan booth penjualan tiket sebagai salah satu cara menarik minat masyarakat yang berkunjung Pekan Raya Jakarta untuk naik kereta api. Dalam sambutannya, Irine menyampaikan bahwa KAI mengikuti kegiatan ini sebagai cara menjangkau penumpang agar menggunakan kereta api sebagai salah satu sarana transportasi yang aman dan nyaman. “Penghargaan ini menunjukan keberhasilan KAI dalam memberikan pelayanan yang baik dan mudah untuk mendapatkan tiket kereta api,” ujarnya.

Source Di Event PRJ ke – 52, KAI Raih Penghargaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.