Di Anugerah BUMN 2016 Angkasa Pura II Raih Dua Penghargaan

58

06 Juni 2016

Jakarta – PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II meraih dua penghargaan dalam acara Anugerah BUMN2016 yang digelar di Hotel Marriot Kuningan, Jakarta, Jumat malam (3/6/2016). A‎P II menjadi pemenang BUMN dengan kategori Manajemen Perubahan dan CEO dengan orientasi strategis yang ditujukan pada Direktur Utama AP II Budi Karya Sumadi. Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis AP II Faik Fahmi‎ mengatakan, keberhasilan AP II tak terlepas dari tranformasi yang dilakukan dalam 1,5 tahun ini.

“AP II mengelola 13 bandara, yang utama Soekarno Hatta. 1,5 tahun banyak melakukan tansformasi perubahan karena terkait tuntutan kapasitas, jadi persoalan utama kapasitas terbatas,” kata dia.

Meski terdapat tuntutan dengan kapasitas, dia mengatakan tetap berupaya memberikan kenyamanan bagi penumpang. Pihaknya mengatakan, cara yang ditempuh ialah melakukan revitalisasi bandara yang dikelola AP II. Dia mengatakan, penghargaan ini merupakan awalan untuk perubahan yang lebih baik.

“‎Jadi ini permulaan diharapkan dalam 4-5 tahun ke depan akan ada perubahan, paling tidak ini memotifasi untuk kerja lebih baik lagi,” tutur dia.

Source Di Anugerah BUMN 2016 Angkasa Pura II Raih Dua Penghargaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.