Dharmawanita Perhutani Tasikmalaya Adakan Berbagai Lomba

23

TASIKMALAYA, PERHUTANI (23/05/2015) | Dharma Wanita Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya bersama Ibu ibu Warga PKK kampung Sukahayau, Kelurahan Empamgsarai Kecamatan Tawang mengadakan kegiatan berbagai lomba yaitu Peragaan Busana, Merangkai buah dan Nasi liwet dan lomba anak-anak yaitu baca puisi tentang Kartini, melukis dan mewarnai yang dilaksanakan di Kantor Perhutani Tasikmalaya. Jumat.

Kegiatan lomba ini di ikuti seluruh Dharma Wanita dan Ibu-ibu masyarakat Warga PKK Sukahayu serta Putra putri dari DW dan warga. Kegiatan ini untuk memperingati hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional.

Ketua Dharma Wanita Perhutani KPH Tasikmalaya, Trisy Wahyuni Henry Gunawan mengatakan lomba diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antara Dharma Wanita dengan warga masyarakat Sukahayu yang berada di sekitar kantor Perhutani. Hal ini supaya lebih meningkatkan jiwa korsa para istri rimbawan dengan masyarakat dalam menjalin hubungan yang harmonis.

Ketua PKK Sukahayu, Enden mengatakan ucapan terika kasih kepada ibu ibu Dharma wanita Perhutani yang selama ini berperan aktif dengan warga masyarakat kami. Kami berharap hubungan baik seperi ini dapat terus berkesinambungan selamanya.

Source Dharmawanita Perhutani Tasikmalaya Adakan Berbagai Lomba

Leave A Reply

Your email address will not be published.