Dewan Pengawas Kunjungi Perhutani Indramayu

18

INDRAMAYU, PERHUTANI (19/5/2015) | Dewan Pengawas mengunjungi Perhutani Indramayu di areal tanaman, persemaian kayu putih, pabrik minyak kayu putih jatimunggul serta kawasan hutan yang di lakukan Tukar menukar dengan PT. RNI. Rombongan terdiri dari Dewan Pengawas Upik Rosiana Wasrin, S Widjonarko, Sekretaris Dewan pengawas Dedi Heriawan P beserta stapnya Yopita Sari, dari komite manajemen resiko Ketut Landra Setiasa dari anggota komisi audit Marseli Wulandari.

Administratur Perhutani Indramayu Agus Yulianto menyampaikan situasi terkini keberadaan kebun kayu putih dan program yang sudah terlaksana maupun rencana yang akan dilaksanakan pada saat kunjungan ke lokasi pertama yaitu persemaian kayu putih di Plosokerep. Kepala Divisi Regional Perhutani Jawa Barat dan Banten Elan Barlian juga mengatakan keberadaan masyarakat penggarap di lahan kayu putih boleh saja asal tidak saling mengganggu dan merugikan. Pembahasan yang terpenting dalam diskusi ini ialah tentang pengembangan tanaman kayu putih kedepan dan keamanan tegakannya.

Kunjungan dilanjutkan ke hutan yang sekarang dikelola PT. RNI yang di tanami tebu dengan adanya HGU dan pabrik minyak kayu putih (PMKP) Jatimunggul. Turut hadir dalam kunjungan ini Sekretaris Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Ananda Artono, Kepala Biro Perlindungan Taupik Hidayat, dan rombongan lainnya dan Ade Sugiharto Kepala Seksi Humas Divisi Regional Jawa Barat dan Banten.

Source Dewan Pengawas Kunjungi Perhutani Indramayu

Leave A Reply

Your email address will not be published.