Dekatkan Pelayanan pada Masyarakat, Samsat Nagari di Sumbar Resmi Diluncurkan

48

Senin (18/09) Layanan Unggulan Samsat Sumbar resmi diluncurkan. Layanan unggulan tersebut adalah Samsat Nagari Kotobaru Solok dan Samsat Nagari Pasir Talang Barat Solok Selatan, yang resmi diluncurkan pada Senin siang di Nagari Kotobaru, Kab. Solok. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini dibuka langsung dengan sambutan oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Royke Lumowa. Hadir dalam acara peresmian tersebut, Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Drs. H. Nasrul Abit, Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Barat, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, Kepala Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat, Ir. Bambang Panular, MM, AAAI-K, CHRM, Bupati Kab. Solok, H. Gusmal, SE.MM, serta pejabat utama lainnya.

Samsat Nagari Kotobaru Solok dan Samsat Nagari Pasir Talang Barat Solok Selatan resmi diluncurkan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kakorlantas Polri didampingi oleh Wakil Gubernur, Kapolda Sumbar, dan Kepala Jasa Raharja Cabang Sumbar. Dalam sambutannya, Kakorlantas Polri mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat atas terbentuknya layanan samsat untuk meningkatkan kemudahan dalam pelayanan publik bagi wajib pajak pemilik kendaraan bermotor.

Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat terus melakukan inovasi pelayanan prima, cepat, dan mudah bagi masyarakat. Diharapkan perluasan layanan publik tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam membayar pajak serta mengefektifkan pemungutan pajak pada wajib pajak.

Source Dekatkan Pelayanan pada Masyarakat, Samsat Nagari di Sumbar Resmi Diluncurkan

Leave A Reply

Your email address will not be published.