Damri Gandeng XL. Axiata Untuk Pengembangan IT

86

Perum DAMRI sangat konsisten dan berkomitmen tinggi dalam mengembangkan IT untuk mendukung bisnis utamanya, salah satu yang dilakukan adalah dengan menggandeng PT. XL. AXIATA. TBK untuk menerapkan Vehicle and Passenger Information System.

Hal itu semata-mata bertujuan untuk memberikan kemudahan dan informasi kepada para pelanggan terhadap hal hal seperti : Lokasi, Performance, Perilaku pengemudi, Apabila terjadi Keterlambatan, Melakukan Order dan apabila Bus dalam Darurat dan lain

sebagainya.Penandatangan MOU kesepahaman telah dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2015, antara Direktur Utama Perum DAMRI dengan Direktur XL Axiata, bertepatan dengan acara ulang tahun ke 19 PT. XL di Jakarta dan dihadiri oleh Menteri Kominfo.Untuk Perum DAMRI merupakan moment yang sangat tepat karena posisi pada tahun 2016 adalah periode Brand Strengthtened.

Produk-produk layanan yang menjadi sumber pendapatan perusahaan didorong menjadi agen untuk penguatan nama perusahaan. Penguatan nama perusahaan dan citra positif akan menjadi equity perusahaan yang pada akhirnya mendorong keberhasilan memperoleh kepercayaan pelanggan menjadi pelanggan setia.

Source Damri Gandeng XL. Axiata Untuk Pengembangan IT

Leave A Reply

Your email address will not be published.