Dalam waktu 1x 24 Jam Jasa Raharja Aceh serahkan santunan kepada 6 Orang Ahli Waris Korban Kecelakaan di Lhoknga Aceh Besar

51

01 November 2016, Humas Aceh — Kecelakaan maut terjadi di Aceh Besar yang melibatkan minibus Avanza BL 208 A dengan truck tangki  semen BL 8587 AE di Jalan Lintas Meulaboh Banda Aceh km 15,5 Gampong Mon Ikeun Kec. Lhoknga  Aceh Besar  Pada Minggu (30/10/2016) pukul 04.15 dimana tujuh dari delapan penumpang meninggal dunia.

Mendapat laporan tersebut Kacab Aceh Bapak Hendri Afrizal bersama staf langsung bergerak menuju TKP dan Rumah Sakit untuk mengidentifikasi Korban, dimana dari data yang diperoleh bahwa korban yang meninggal Dunia bernama Rian Hidayat,riski ifanda, Arsin,Edi Mawansyah, M.Kuat dan Musri Antoni  merupakan Warga Kab.Simeulu, sedangkan satu korban an. M.Khalilullah adalah warga Aceh Besar, dan untuk korban luka-luka an Riswan yang dirawat dirumah sakit langsung diberikan surat jaminan untuk biaya perawatan maksimal 10 juta. Kacab Aceh memberikan arahan kepada petugas Jasa Raharja Simeulu dan Aceh Besar melakukan jemput bola kerumah Ahli Waris guna melengkapi persyaratan.

Alhamdulillah keesokan harinya pada senin (31/10/2016) dalam waktu 1x 24 jam santunan dapat diserahkan kepada masing-masing ahli waris yang dilaksanakan di Polres Simeulu. penyerahan santunan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bapak Kapolres Simeulu AKBP Satya Yudha Prakasa.

Dalam Sambutannya Kepala Cabang Aceh Bapak Hendri Afizal didampingi Bapak Kapolres Simeulu menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban, kami berharap pada keluarga agar tabah menghadapi cobaan ini, pemerintah melalui Jasa Raharja memberikan santunan 25 juta kepada masing-masing ahli waris sedangkan untuk korban an musri antoni yang tidak memiliki ahli waris diberikan biaya penguburan 2 juta  sesuai ketentuan UU 33/34 Tahun 1964, semoga dengan adanya bantuan ini sedikit dapat meringankan beban keluarga, sementara itu ditempat terpisah untuk korban an M.Khalilullah warga montasik Aceh Besar santunan diserahkan oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto bersama Kanit Operasional Rusman yang diterima orang tua korban terang Hendri.

Source Dalam waktu 1x 24 Jam Jasa Raharja Aceh serahkan santunan kepada 6 Orang Ahli Waris Korban Kecelakaan di Lhoknga Aceh Besar

Leave A Reply

Your email address will not be published.