DALAM RANGKA HARHUBNAS JR RIAU MENJADI TUAN RUMAH DONOR DARAH

63

06 September 2018, Humas Riau | Pekanbaru – Semarak Hari Perhubungan Nasional sudah terasa di Provinsi Riau sejak hari ini Rabu, 5 September 2018 dengan diadakan kegiatan donor darah yang kali ini Jasa Raharja Riau dipercaya oleh Panitia Hari Perhubungan Nasional 2018 menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB tersebut dilaksanakan di Kantor Jasa Raharja Cabang Riau Jalan Jendral Sudirman Nomor 285, Pekanbaru dan menargetkan 100 kantong darah. “Terimakasih atas kesediaan Jasa Raharaja Riau untuk menjadi tuan rumah donor darah dalam rangka HARHUBNAS Tahun ini, saya apresiasi Jasa Raharja dalam mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat baik”. tutur M. Taufik selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau saat meninjau sekaligus membuka kegiatan donor darah dalam rangka HARHUBNAS Tahun 2018.

Tema Hari Perhubungan Nasional yang jatuh setiap tanggal 17 September kali ini mengusung tema “Guyub Rukun untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transporatasi Yang Lebih Baik”. Mengacu tema Harhubnas 2018, panitia mengundang seluruh instansi terkait dan masyarakat umum dalam kegiatan donor darah sebagai wujud Guyub Rukun. “Alhamdulillah animo masyarakat dan rekan-rekan dari instansi terkait sangat tinggi, terbukti dari buku tamu tercatat yang hadir sekitar 137 orang dan terkumpul 110 kantong darah melebihi target yang ditentukan. Kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya, setetes darah Anda sangat berharga” ucap Herry Kesuma saat ditemui Humas JR Riau.

Source DALAM RANGKA HARHUBNAS JR RIAU MENJADI TUAN RUMAH DONOR DARAH

Leave A Reply

Your email address will not be published.