Dalam Hitungan Jam Dana Santunan Kecelakaan Jasa Raharja telah Diterima Ahli Waris

44

22 Desember 2016, Humas Sumatra Barat —¬†Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini di Jl. Umum Padang-Bukittinggi KM 27.500 Kampung Apar Kenagarian Sungai Buluh Kec. Batang Anai Kab. Padang Pariaman pada Rabu (21/12) pukul 04.30 WIB. Kecelakaan bermula ketika Sepeda Motor Yamaha Vixion BA 3856 FD yang dikendarai Syafrijon (48 th) datang dari arah Padang menuju ke arah Bukittinggi dalam kecepatan tinggi, sesampainya di TKP kehilangan kendali dan kemudian menyenggol mobil Toyota Avanza Nopol tidak diketahui yang berada di depannya. Setelah itu terpental ke kanan jalan dan bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Truck Tangki CPO BK 9410 DA yang dikendarai oleh Sakban Lubis (36 th).

Akibat kecelakaan tersebut Syafrijon mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUP M Djamil Padang. Namun dalam perjalanan ke rumah sakit korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. Mengetahui infomasi tersebut, Jasa Raharja melalui petugas Samsat Kabupaten Pariaman, Syawil Huda melakukan survey ke rumah ahli waris dan membantu kelengkapan persyaratan pengajuan santunan. Sesuai Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib korban  mendapatkan santunan sebesar Rp 25 juta untuk korban meninggal dunia. Santunan diberikan kepada ahli waris korban, yakni istri korban Mulinar (44 th) di kediaman keluarga korban di Apar Lareh Nan Panjang Kec VII Kito Sungai Sariak Kab. Padang Pariaman pada Rabu (21/12) pukul 14.00 WIB.

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Satlantas Polres Padang Pariaman dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja serta Pemerintah Daerah setempat dalam memberikan informasi dalam kelengkapan persyaratan yang diperlukan. Kecelakaan dapat menimpa siapa saja dan dimana saja. Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. Kepala Cabang Jasa Raharja, Ifriyantono mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source Dalam Hitungan Jam Dana Santunan Kecelakaan Jasa Raharja telah Diterima Ahli Waris

Leave A Reply

Your email address will not be published.