DAHANA Raih Penghargaan PRIA 2019

70

12 April 2019 | Ratusan praktisi humas dari berbagai instansi pemerintah serta perusahaan BUMN/BUMND dan Swasta pada Kamis, 28 Maret 2019 turut serta memeriahkan acara puncak malam penghargaan kehumasan di Indonesia. Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2019.

Acara yang digelar di The Trans Lexury Hotel Bandung ini merupakan event tahunan yang rutin diselenggarakan oleh media PR Indonesia Pada tahun ini merupakan kali ke 4 Awards ini digelar. Kota Bandung menjadi tempat pelaksanaan acara bergengsi ini. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun turut hadir pada acara perayaan.

Founder & CEO PR Indonesia Aswono Wikan pada sambutannya mengungkapkan selama tiga bulan pihaknya telah menggelar kompetisi PRIA 2019, mulai dari Korporasi, Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Ada sepuluh kategori yang dipertandingkan yakni Kategori Owned Media,K Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (Pedoman Tata Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, Brand Visual Identity, hingga Terpopuler di Media.

Tercatat ada 15 juri yang terlibat dalam penentuan pemenag penghargaan ini. Para juri itu terdiri dari pakar PR, praktisi senior PR, konsultan/agensi PR, dan tokoh asosiasi/organisasi PR.

Pada kesempatan ini salah satu perusahaan BUMN penghasil bahan peledak yang berdomisi di Kabupaten Subang, dinobatkan meraih penghargaan. PT DAHANA (Persero) dianugarahi penghargaan Bronze Winner PRIA 2019 kategori Media Sosia- Kanal Digital. Penghargaan pun diterima langsung oleh Sekretaris Perusahaan DAHANA, Asep Maskandar.

Asep pun menuturkan penghargaan yang tengah diraihnya ini merupakan suatu kebanggan namun disisi lain juga menjadi pemicu untuk dapat terus meningkatkan kinerja-kinerja kehumasan. “Humas itu menjadi ujung tombaknya perusahaan, tentunya dengan peraihan penghargaan ini adalah sebuah penilaian dari luar, karenanya kedepan sangat perlu Humas DAHANA terus meningkatkan kinerjanya,” ucap Asep Maskandar.

Source DAHANA Raih Penghargaan PRIA 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.