DAHANA Raih Penghargaan Digital Brand Awards Infobank

14

26 Juni 2019 | PT DAHANA (Persero) dianugerahi penghargaan oleh majalah keuangan ternama Infobank dan Isentia sebagai partner risetnya, pada acara “8th Infobank Digital Brand Awards 2019” untuk Kategori kelompok BUMN dengan aset satu hingga dua setengah triliyun. Acara ini diselenggarakan di Hotel The Westin, Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Penguatan ruang komunikasi di dunia digital kini menjadi sangat penting bagi perusahaan sebagai ruang bercengkrama antara perusahaan dengan stakeholder baik dari kalangan konsumen, pemegang saham, hingga masyarakat secara umum bisa mengetahui kabar perusahaan dengan mudah dan transparan melalui platform digital yang ada.

“Penguatan brand perusahaan dan produk melalui saluran digital menjadi teramat penting untuk meningkatkan business activity, apalagi di jaman milenial seperti sekarang ini,” ujar Eko B. Supriyanto, Direktur Biro Riset Infobank.

PT DAHANA (Persero) memiki beragam platform digital seperti Instagram, Facebook, Twitter, Web, hingga portal berita. Selama ini, seluruh platform digital DAHANA diisi dengan kegiatan perusahaan hingga promosi produk-produk dari BUMN yang bergerak di bidang industri bahan peledak ini.

Penghargaan kepada DAHANA dan perusahaan lainnya, merupakan hasil riset yang diselenggarakan Isentia dengan menggunakan metode Monitoring Social Media sejak Januari hingga Desember 2018.

Pada proses penganugerahaan, Piagam Penghargaan untuk PT DAHANA (Persero) diterima langsung oleh Direktur Utama Budi Antono. Setelah melalukan proses penyerahan piagam penghargaan, panitia dan para tamu undangan disuguhi dengan acara buka puasa bersama.

Source DAHANA Raih Penghargaan Digital Brand Awards Infobank

Leave A Reply

Your email address will not be published.