DAHANA Beri Santunan dan Bangun Asrama Yatim di Banten

13

26 Juni 2019 | PT DAHANA (Persero) kembali hadir ke tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan motto BUMN Hadir untuk Negeri, kali ini DAHANA menyelenggarakan kegiatan yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN.

Pada giat BUMN Hadir untuk Negeri 2019, ada beberapa program yang telah disiapkan oleh DAHANA, diantaranya Safari Ramadhan. Santunan Anak Yatim, Mudik Gratis, Siswa Mengenal Nusantara, Peringatan HUT RI, dan CSR Pemenuhan Kebutuhan Dasar.

PT DAHANA (Persero) tergabung dalam koordinator kegiatan BHUN di Provinsi Banten bersama dengan Krakatau Steel, Bulog, dan PTPN 8. Pada Jumat Pagi, 17 Mei 2019, Perusahaan bahan peledak berplat merah itu membagikan santunan kepada 200 orang anak yatim yang berasal dari tiga yayasan di Kota Serang.

Sebanyak 1000 orang anak yatim dan dhuafa, menjadi target bantuan BHUN Banten dengan berharap bisa sedikit membantu meringankan beban yang mereka tanggung selama ini. Diantara tiga yayasan yatim yang menerima bantuan DAHANA adalah LKSA Yakenas, LKSA Al Mubarok, dan Yayasan Bina Wanita Bahagia.

Acara santunan diselenggarakan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) YAKENAS, Jl Ahmad Yani, Cipare Serang, Banten. Selain membagikan santunan kepada anak Yatim, DAHANA turut memberikan bantuan pembangunan sebesar 100 Juta Rupiah kepada LKSA YAKENAS, yang diketahui mengalami gagal bangun asrama yatim akibat kekurangan dana.

“Kami mengucapkan terima kasih dan bangga pada PT DAHANA (Persero) yang telah membantu para anak yatim dan dhuafa juga membantu pembangunan asrama yatim yang telah lama berhenti karena kekurangan dana. Semoga dengan pemberian dari DAHANA kami bisa menyelesaikan bangunan tersebut,” ujar Rauhah Pimpinan LKSA YAKENAS.

Acara pembagian santunan ini berlangsung sangat khidmat dan haru. Direktur Keuangan & SDM PT DAHANA (Persero) turut hadir memberikan bantuan kepada anak yatim dan LKSA YAKENAS.

“Rasa bahagia dan haru tergambar pada jalannya acara. Kita bahagia ada ditengah mereka yang membutuhkan kepedulian dari kita dan terharu tatkala ucapan doa yang tulus dari mereka yang mendoakan agar DAHANA beserta keluarga besarnya bisa tumbuh dan sukses dalam menjalankan usahanya,” ujar Eman Ketua PKBL DAHANA.

Source DAHANA Beri Santunan dan Bangun Asrama Yatim di Banten

Leave A Reply

Your email address will not be published.