Closing & Pemberian Reward 5R 2017

123

26 Mei 2017 14:07:40 WIB

Surabaya – Tugas dan tanggung jawab dari tim 5R PT DPS (Persero) telah usai. Setelah melalui rangkaian tahapan dari awal hingga akhir telah sampailah pada tahapan akhir yaitu pemberian reward untuk pemenang 5R (Ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin), bertempat di ruang rapat atas kantor pusat PT DPS (Persero), Rabu (24/5) acara pemberian reward berlangsung.

Acara yang dibuka oleh I Wayan Yoga Djunaedy (Direktur Operasional) mewakili manajemen menyampaikan pesan bahwa tidak hanya melalui program 5R untuk kita bisa membuat lingkungan kerja menjadi bersih, rapi dan resik. Karena program 5R diadakan untuk membentuk budaya  5R ke semua pihak baik dari level manajemen maupun seluruh karyawan. Untuk diketahui, bahwa metode yang dilakukan oleh tim 5R untuk penilaian 5R adalah dengan cara visual, wawancara di masing- masing bagian dan check list penilaian 5R. Semua bagian baik kantor , bengkel dan dok apung tidak lepas dari penilaian 5R.

Pengumuman pemenang yang diwakili oleh ketua tim 5R untuk kategori kantor diraih oleh bagian Engineering & TI (juara I) dan Bagian Pemasaran dan bagian Kalkulasi (Juara II). Dan untuk kategori bengkel dimenangkan oleh bagian bengkel Listrik (Juara I) dan bagian bengkel Mesin (Juara II). Masing- masing pemenang memperoleh plakat dan uang sebesar Rp. 750.000,- (juara I), plakat dan uang sebesar Rp. 500.000,- (juara II). Melalui program 5R ini diharapkan untuk tetap dapat menerapkan 5R (Ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin) di lingkungan tempat kerja kita masing-masing sehingga dapat meningkatkan efisiensi, produktifitas dalam bekerja serta kinerja keselamatan dan kesehatan kerja.

Source Closing & Pemberian Reward 5R 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.