Cikole Curi Perhatian Dirut Perhutani

36

Bandung Utara, Perhutani (29/9/2016) | Setelah ke Jawa Timur dan Jawa Tengah Dirut Perum Perhutani Denaldy M Mauna melanjutkan kunjungannya ke kantor Perhutani Divisi Jawa Barat Banten di Bandung bertemu karyawan dan menyampaikan langkah strategis perusahaan yang akan ditempuh, Selasa (27/9).

Denaldy M Mauna menyatakan bahwa manajemen dan karyawan harus berusaha menjadikan perusahaan negara ini unggul dan lestari, mampu mensejahterakan karyawan dan memberikan kontribusi pada negara.

“Kita harus berubah, saya datang untuk membantu mewujudkan perubahan bersama seluruh karyawan melalui proses change management. Mulai dari perubahan hal-hal kecil, quick wins tetapi terukur. Tidak bisa sendiri-sendiri tetapi bersama,” tegas Denaldy di depan ratusan karyawan.

Denaldy singgah di wanawisata Cikole Lembang dan Curug Pelangi didampingi Adm/KKPH Bandung Utara Wismo Tri Kancono.

Wanawisata Cikole termasuk salah satu wisata unggulan Perhutani Jawa Barat, banyak dikunjungi wisatawan untuk olahraga downhill cycling bahkan kegiatan Asian Games 2015. Sedangkan Curug Pelangi yaitu air terjun setinggi 72m yang gemerlapan di malam hari juga sangat diminati masyarakat.

Di sela kunjungan tersebut, Denaldy mengatakan nanti akan mencoba menginap di Cikole bersama keluarganya.

Source Cikole Curi Perhatian Dirut Perhutani

Leave A Reply

Your email address will not be published.