Cenderamata untuk Pensiunan

25

06 Juni 2016

Gresik  Untuk mencapai visi, misi, dan startegi perusahaan, diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas dalam mendukung kemajuan perusahaan untuk melangkah ke depan. Maka dari itu, pegawai merupakan salah satu aset yang berharga. Selain aset juga sebagai faktor penentu keberhasilan untuk menjalankan perusahaan, sehingga apresiasi perlu diberikan sebagai bentuk kepedulian serta penghargaan pada setiap individu pegawai.

Karena kesadaran akan pentingnya aset inilah, Pelindo III memberikan penghargaan berupa cendermata kepada para pegawai purnakarya di Kantor Pilindo III Gresik, Jumat (3/6). Pensiunan yang diberikan penghargaan ialah Darmadji yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Pelayanan Terminal dan telah memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 April, Saifulloh yang sebelumnya menjabat sebagai Supervisor Bongkar Muat Curah Kering dan telah memasuki masa pensiun sejak 1 Agustus. General Manager Pelindo III Gresik Onny Djayus langsung memberikan cenderamata kenang-kenangan tersebut.

“Meski telah pensiun bukan berarti putus (komunikasi) dengan Pelindo III dan tidak ada komunikasi sama sekali. Adanya IKAPEN di Pelabuhan Gresik yang merupakan salah satu wadah komunikasi yang bisa memberikan kemudahan bagi pensiunan untuk bertukar informasi dan saling bersilaturahmi. Juga memudahkan manajemen untuk menyampaikan apabila ada perubahan kebijakan yang berkaitan tentang pensiun,” tutur Onny Djayus.

Pernyataan tersebut juga didukung oleh Manager SDM, Umum dan Kesisteman Pelindo III Gresik Haris Budiarto yang mengatakan bahwa penyerahan cendermata tersebut merupakan rasa terima kasih kepada pegawai yang telah pensiun atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan dalam menyumbangkan kemajuan untuk Pelabuhan Gresik.

“Diharapkan tetap terjalin komunikasi dan silaturahim para pegawai pensiun yang terhimpun dalam Ikatan Pensiunan Pegawai PT Pelabuhan Indonesia III,” katanya.

Darmadji pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas cendermata yang diberikan secara langsung oleh Onny Djayus sendiri dan juga disaksikan oleh semua manager Pelindo III Gresik.

“Meskipun kami sudah pensiun tetapi rasa keakraban masih terasa, karena kami disambut dengan hangat dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga kedepannya”, ucapnya haru.

Source Cenderamata untuk Pensiunan

Leave A Reply

Your email address will not be published.