Cegah Kecurangan, PTPN X Gelar Sosialisasi Whistle Blowing System

11

Rabu, 7 Agustus 2019 | PTPN X berkomitmen untuk melakukan pencegahan terjadinya pelanggaran atau penyimpangan dalam pengelolaan perusahaan, guna mewujudkan perusahaan yang bersih dan sehat. Untuk itu pada Rabu (7/8), perusahaan pelat merah tersebut menggelar Sosialisasi Pencegahan Kecurangan dan Whistle Blowing System PTPN X dan anak perusahaannya.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PTPN X mengutarakan bahwa pelanggaran terhadap prinsip-prinsip tata kelola perusahaan baik itu pedoman perilaku, serta peraturan yang berlaku di perusahaan adalah hal yang harus dihindari.

“Sosialisasi ini merupakan sebuah bentuk keseriusan perusahaan bagi penegakan prinsip-prinsip aturan yang berlaku sehingga menciptakan situasi kerja yang bersih dan bertanggungjawab,” paparnya.

Dwi pun berharap bahwa seluruh insan PTPN X, untuk memegang teguh komitmen untuk secara aktif melakukan pencegahan terhadap hal-hal atau kegiatan yang berpotensi merugikan perusahaan.

Dalam sosialisasi ini pun, juga dihadirkan pembicara Chandra M.Hamzah yang merupakan mantan Wakil Ketua Bidang Penindakan Informasi dan Data KPK. Chandra menjelaskan perlunya pemahaman masing-masing karyawan mengenai bentuk-bentuk tindakan penyimpangan serta penerapan Whistle Blowing System di perusahaan.

Source Cegah Kecurangan, PTPN X Gelar Sosialisasi Whistle Blowing System

Leave A Reply

Your email address will not be published.