Cara Perhutani Rayakan Hari Jadi Ke-57 di Surabaya

33

Surabaya, Perhutani (30/3/2018) |  Sejumlah karyawan dan karyawati  Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur melakukan aksi donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Surabaya sebagai bentuk solidaritas sosial antar sesama. Aksi sosial ini merupakan rangkaian peringatan Hari jadi Perum Perhutani ke-57 pada 29 Maret 2018.

Kepala Divisi Regional Jawa Timur, Sangudi Muhamad mengajak seluruh jajarannya untuk turut serta peduli terhadap kepentingan sesama dengan menjadi pendonor darah.

“Karena setiap tetes darah yang kita sumbangkan itu sangat berguna dan dapat menyelamatkan kehidupan seseorang,” jelasnya.

Selain donor darah, aksi sosial lainnya juga dilakukan Perhutani yaitu memberikan bantuan pendidikan kepada anak karyawan yang berprestasi, santunan anak yatim piatu dari yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Asy-Addah Peneleh Surabaya serta kunjungan purna tugas rimbawan Perhutani khususnya yang berdomisili di Surabaya. Rangkaian Hari Jadi juga dirayakan dengan upacara dipimpin oleh Kepala Divisi Regional Jawa Timur, potong tumpeng, serta ceramah motivasi oleh Guru Besar Unair, Profesor Suparto Wijaya Muhamad.

Source Cara Perhutani Rayakan Hari Jadi Ke-57 di Surabaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.