Cabang Purbaleunyi Raih Penghargaan “Terbaik Wajib Pajak Bumi dan Bangunan”

23

4/25/2018 10:31:28 PM

Guna mengapresiasi para wajib pajak yang sudah menunaikan kewajibannya dalam membayar pajak dengan baik, Dinas Pelayanan Pajak Kabupaten Bandung memberikan penghargaan pada Jumat 20 April 2018, di Lapangan Upakarti, Soreang, Bandung. Salah satu penghargaan ini pun diberikan kepada PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Purbaleunyi atas kepatuhannya dalam pembayaran pajak daerah di Kabupaten Bandung tahun 2017.

Penghargaan kepada para wajib pajak ini diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M Naseer. Sementara itu, dalam acara penghargaan ini, Cabang Purbaleunyi menerima penghargaan dengan kategori “Terbaik Wajib Pajak Bumi dan Bangunan” dan diterima langsung oleh General Manager Cabang Purbaleunyi, Reza Febriano. Jasa Marga Cabang Purbaleunyi sendiri, di tahun 2017 telah membayar pajak sebesar Rp 9.416.907. 029 kepada Pemerintah Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung, Dadang M Naseer pun menyampaikan apresiasinya serta ucapan terima kasih kepada para wajib pajak yang telah membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh negara.

“Hal ini merupakan salah satu pendapatan Kabupaten Bandung yang bukan merupakan kota industri maupun agraris, dan hanya mengandalkan pendapatan dari pajak. Salah satu pengalokasian pajak ini digunakan untuk menata kembali Kabupaten Bandung baik dari segi infrastruktur umum maupun fasilitas penunjang untuk kebutuhan warga Bandung,” terang Dadang.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga telah memberikan penghargaan ke Cabang Purbaleunyi sebagai “Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR PKBL Perusahaan Tahun 2017” pada Selasa 17 April 2018 di Intercontinental Hotel Bandung.

Dengan adanya penghargaan yang diterima ini, Reza Febriano sangat mengapresiasi dengan prestasi dan kontribusi yang telah diberikan Cabang Purbaleunyi baik untuk Kabupaten Bandung maupun Provinsi Jawa Barat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua unit kerja yang telah bekerjasama dengan baik, mudah-mudahan prestasi ini bisa kita pertahankan dan bisa ditingkatkan lagi untuk kedepannya,” tutup Reza.

Source Cabang Purbaleunyi Raih Penghargaan “Terbaik Wajib Pajak Bumi dan Bangunan”

Leave A Reply

Your email address will not be published.