Bupati Bojonegoro Bantu Perhutani Lestarikan Hutan

22

BOJONEGORO, PERHUTANI (02/23/2015) | Administratur Perhutani Bojonegoro, Erwin menyambut positif upaya Bupati Bojonegoro Kang Yoto yang berusaha membantu Perhutani dalam menyadarkan masyarakat Bojonegoro tentang pentingnya hutan untuk kehidupan manusia dan ekosistemnya, Senin.

Bupati Bojonegoro, Suyoto dalam acara bincang santai bersama para pemangku kepentingan di Bojonegoro menyampaikan bahwa kedepan ia akan sosialisasikan kepada pimpinan satuan kerja di pemeritah Kabupaten Bojonegoro dan masyarakat Bojonegoro pada umumnya tentang pentingnya hutan untuk keberlangsungan waduk dan sumber mata air di Bojonegoro.

“Sebagian besar rakyat Bojonegoro hampir 40% bekerja di lahan hutan yang dikelola oleh Perum Perhutani, jadi jujur saya sampaikan Perhutani telah lama bertahun-tahun membantu dan banyak berkotribusi terhadap masyarakat.

Untuk itu kita harus membantu Perhutani dalam memberikan pengertian dan penyadaraan kepada masyarakat tentang pentingnya hutan untuk keberlangsungan hidup umat dan ekosistemnya, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan selalu mengandeng Perhutani untuk bersinergi dalam pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Bojonegoro” demikian Yoto menyatakan.

Source Bupati Bojonegoro Bantu Perhutani Lestarikan Hutan

Leave A Reply

Your email address will not be published.