Bupati Banyumas Dan Keluarga Kunjungi Curug Gomblang

61

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (17/1/2017) | Bupati Banyumas H. Ahmad Husein bersama keluarganya berwisata ke Curug Gomblang sebuah lokasi wisata di wilayah Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Timur pada Sabtu (15/1).

Ahmad Husein mengatakan wisata-wisata alam Perhutani unik dan menarik dan semakin banyak potensi wisata di wilayah Banyumas yang akan meningkatkan animo wisatawan.

“Banyaknya wisatawan yang datang di Banyumas akan meningkatkan ekonomi masyarakat. Tinggal bagaimana kita membenahi dan memperbaiki potensi wisata yang kita miliki seperti sumber daya manusia (SDM) wisata, akses jalan, luas area parkir, kelengkapan wahana permainan anak, MCK, ada tempat ibadah, dan ada makanan khas Banyumas, pasti akan semakin menarik pengunjung,” kata Ahmad Husein saat ber swafoto bersama di selfie deck bersama keluarga.

Pemerintah Kabupaten Banyumas bersedia membenahi jalan-jalan jalur wisata di Selatan Gunung Slamet tahun 2017 dari Desa Wisata Ketenger Kecamatan Baturaden sampai di Curug Gomblang desa Kalisalak Kecamatan Kedungbanteng. Sedangkan jalan menuju obyek wisata Curug Cipendok sejak pertengahan 2016 sudah diperbaiki oleh Pemkab Banyumas (Kom.PHT/Byt/TDP)

Source Bupati Banyumas Dan Keluarga Kunjungi Curug Gomblang

Leave A Reply

Your email address will not be published.