Bupati Bandung Peringati HUT Kab. Bandung ke 376 di Puncak Bintang

31

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (3/4/2017) | Wisata Puncak Bintang menjadi lokasi jalan santai lintas hutan yang dihadiri Bupati Kabupaten Bandung, H. Dadang M. Nasser. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke – 376 yang jatuh pada tanggal 20 April 2017 nanti. Sabtu (1/4).

Obyek wisata Puncak Bintang berada di Resort Pangkuan Hutan (RPH) Arcamanik Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Manglayang Barat Kesatuan Pemangkuan Hutan (RPH) Perhutani Bandung Utara secara administratif obyek wisata Puncak Bintang masuk dalam wilayah Kabupaten Bandung.

Kunjungan Bupati Bandung yang didampingi Administratur Perhutani Bandung Utara, Denny Raffidin dalam rangkaian acara tesebut tersebut merupakan kunjungan pertama kalinya ke wisata Puncak Bintang beserta jajaran SKPD dan para Camat se Kabupaten Bandung dan merupakan silaturahmi awal dengan Bupati Bandung selepas KPH Bandung Utara dipimpin oleh Wismo Tri Kancono.

Bupati Kabupaten Bandung, H. Dadang M. Nasser menyampaikan bahwa kawasan hutan KPH Bandung Utara yang di kelola Perum Perhutani dapat dikatagorikan bagus, tingkatkan sinergi Perhutani dengan LMDH dan stakeholder lainnya dalam berbagai bidang terutama wisata karena potensi tersebut sangat strategis di wilayah Bandung Utara.

Perhutani apabila memungkinkan menyediakan bibit – bibit tanaman keras yang cocok dan disukai oleh masyarakat untuk ditanam di luar kawasan hutan “ tambahnya (Kom-PHT/Bdu/Reni).

Source Bupati Bandung Peringati HUT Kab. Bandung ke 376 di Puncak Bintang

Leave A Reply

Your email address will not be published.