BUMN Property Expo permudah milenial BUMN miliki rumah

16

06 Mei 2019 | Jakarta — Pergelaran BUMN Property Expo 2019 dinilai efektif untuk memudahkan karyawan BUMN, khususnya generasi milenial, yang belum memiliki rumah untuk membeli rumah. Pasalnya, banyak penawaran menarik dan keringanan untuk memiliki rumah yang disediakan oleh sejumlah BUMN properti ini.

Hal ini disampaikan oleh PR Group Head Indonesia Re Septi Triwidiana Dewi di sela-sela kunjungannya bersama sekitar 15 karyawan milenial Indonesia Re di acara BUMN Property Expo 2019 yang digelar oleh Kementerian BUMN, Senin.

“Saya rasa ini adalah bentuk implementasi BUMN Hadir untuk Negeri, yang memudahkan milenial BUMN untuk segera memiliki rumah,” ujarnya.

Terdapat 18 perusahaan/anak usaha BUMN karya dan delapan Himpunan Bank Negara (Himbara) yang membuka booth di event seri perdana ini.

Dalam pameran ini, para peserta pameran memberikan penawaran menarik, mulai dari harga di kisaran Rp 170 juta-an suku bunga Spesial, DP ringan hingga Tenor Panjang, yang semuanya hanya berlaku selama pameran berlangsung.

BUMN Property Expo 2019 merupakan salah satu rangkaian acara hari jadi Kementerian BUMN ke-21. Digelar selama sebulan penuh, yakni tanggal 1-30 April 2019, event ini digelar untuk mengakomodir kepemilikan hunian dengan bagi karyawan BUMN yang belum memiliki hunian.

“Semoga acara ini bisa jadi agenda rutin ke depannya,” pungkas Septi.

Source BUMN Property Expo permudah milenial BUMN miliki rumah

Leave A Reply

Your email address will not be published.