BUMN Mengajar, Perhutani Masuk SMA di Provinsi Banten

64

Jakarta, Perhutani, (5/8/2016) | Perum Perhutani melaksanakan program BUMN Mengajar 2016 untuk yang kelima di Provinsi Banten tepatnya SMA Negeri 1 Serang, pada Jumat pagi (5/8).

Kepala Divisi Regional (Kadivre) Perum Perhutani Jawa Barat dan Banten, Ellan Barlian memberikan materi tentang peran BUMN dalam membangun bangsa dan negara dihadapan 123 perwakilan siswa kelas X-XII sekolah tersebut serta memberikan motivasi agar mereka bangga sebagai bangsa Indonesia.

Kegiatan tersebut disambut positif Dewan Guru sekolah karena dapat mendukung pembelajaran para siswa mereka.

“Kegiatan BUMN Mengajar adalah hal yang baru bagi kami dan sangat bermanfaat karena menambah pengetahuan kami tentang peran BUMN dan peran Perum Perhutani. Mudah-mudahan ke depan, ini bisa terus dilakukan demi menumbuhkan kecintaan terhadap hutan karena bermanfaat bagi kelangsungan hidup. Terima kasih telah memberikan pengalaman positif bagi pembelajaran anak didik kami”, demikian Yayah, Dewan Guru SMA Negeri 1 Serang.

Satu siswa kelas XI IPA, Durothy menyatakan kegiatan BUMN Mengajar, membuat siswa termotivasi untuk terus belajar agar nantinya dapat ikut serta membangun negeri.

Kegiatan Perum Perhutani di SMA Negeri 1 Serang tersebut merupakan kali kelima, setelah sebelumnya BUMN Mengajar dilaksanakan di Provinsi Jawa Tengah (SMA Negeri 3 Yogyakarta dan SMA Negeri 3 Surakarta) serta Jawa Timur (SMA Negeri 3 Malang dan SMA Negeri 1 Pamekasan).

BUMN Mengajar adalah rangkaian dari Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang dilaksanakan di 34 provinsi di Indonesia oleh semua BUMN.

Source BUMN Mengajar, Perhutani Masuk SMA di Provinsi Banten

Leave A Reply

Your email address will not be published.