BUMN Hadir – Warga Natuna antusias sambut jalan sehat kemerdekaan

22

15 Agustus 2018 | Warga Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau antusias menyambut jalan sehat kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Pelindo I dalam rangka memperingati HUT RI ke 73. Seperti halnya diungkapkan Yusnani, warga Air Lakon, Ranai mengatakan, kegiatan yang melibatkan ribuan masyarakat ini sudah sangat ditunggu. Karena kata dia, kegiatan yang bersinergi dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara dan PT Persero Batam ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Kegiatannya pasti seru, terlebih ada hadiahnya,” kata Yusnani kepada Antara, Rabu. Hal senada juga dikatakan Lina, warga Jemengan. Menurut Lina, masyarakat akan sangat terhibur pada saat rangkaian perayaan hari kemerdekaan RI di Natuna.

“Sebab di Natuna ini kan merupakan daerah perbatasan, tentu kita akan sangat merasa bangga menjadi warga Indonesia karena pemerintah pun peduli dengan hiburan masyarakat di daerah terluar,” ucapnya.

Pantauan Antara, pada hari pertama pendaftaran kegiatan jalan sehat yang berlangsung di Gedung Sri Serindit sejak Rabu (15/8) pagi sudah dipadati ribuan masyarakat yang datang dari berbagai pulau di Kabupaten Natuna.

Kegiatan jalan sehat tersebut direncanakan akan berlangsung pada 19 Agustus 2018 di Pantai Kencana, Ranai, Kabupaten Natuna. Berbagai hadiah menarik, pameran UMKM, kuliner, sembako serta pengobatan gratis akan menyemarakan sinergi BUMN yang berada di wilayah utara Indonesia.

Pendaftaran bagi peserta jalan sehat gratis terbagi pada tiga lokasi yaitu Gedung Sri Serindit, Gedung TIC, dan Awan Caffe sejak tanggal 15 Agustus 2018.

Bagi 2.000 orang pendaftar pertama berhak mendapatkan kupon doorprize dan baju. Sedangkan hadiah utama 3 unit sepeda motor. Informasi lebih lanjut juga bisa menghubungi Angga di nomor telepon selular 081295799199.

Source BUMN Hadir - Warga Natuna antusias sambut jalan sehat kemerdekaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.