BULOG Pasarkan Produknya Di Hotelex And Finefood Indonesia

36

18 Juli 2018

Jakarta – Perum Bulog ikut memeriahkan event Hotelex and Finefood Indonesia. BUMN pangan itu berharap bisa menunjukkan berbagai produknya untuk ditawarkan ke segmen perhotelan.

Kepala Seksi Jaringan Penjualan Langsung, Pembinaan Pelanggan Promosi, dan Brand Bulog Desi Aryani mengatakan, pihaknya memanfaatkan kesempatan ini agar menjadi supplier kebutuhan pangan khususnya untuk segmen hotel, restoran dan kafe (horeka). “Sejauh ini kan kami dikenal untuk beras dan gula kalau hotel,” kata Desi kepada Kontan.co.id, Rabu (18/7).

Desi menambahkan, tidak hanya beras dan gula, Bulog juga menawarkan produk seperti minyak goreng, daging sapi, daging kerbau, hingga bahan setengah jadi bakso daging kerbau. Bukan cuma produk dengan skala besar, Bulog pun menawarkan produk beras yang dijual dalam bentuk renceng sekedar untuk meningkatkan awareness masyarakat di event ini.

PT Pamerindo Indonesia, mulai hari ini menggelar event Hotelex and Finefood Indonesia untuk pertama kalinya. Salah satu tujuan diadakannya event ini adalah untuk meningkatkan kualitas industri hotel, restoran, dan kafe di Indonsia.

Jika dilihat dari tenant yang datang, umumnya merupakan penyedia peralatan ataupun perlengkapan industri horeka. Misalnya berbagai peralatan dapur hotel mulai dari alat masak hingga peralatan makan dengan ukuran besar . Ada pula perusahaan yang menjual mesin pembuat kopi, hingga penyedia bahan baku makanan.

Source BULOG Pasarkan Produknya Di Hotelex And Finefood Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.